CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Wednesday, December 23, 2009

December Syndrome

Whoaa..my blog..!
the one and the only one that i still remember
i miss you..!

Hmm..setelah melalui badai ulangan umum dan pelajaran tambahan, bisa bebas juga sekarang. tadi pagi udah rapotan, sedikit mengecewakan, walaupun temen2 mungkin bilang rapotku itu nggak jelek sama sekali, tapi bagiku, tetep aja, turun banyak. Target nggak tercapai, my bad, of course. Terlalu santai dan kebanyakan malesnya. But, hey, that's what a teenager should do..! hahaha

Sebenernya liburan kali ini rada kacau. Biasanya aku planning segala macem, hari ini mau ngapain, besok ada target apa. Liburan kali ini bener2 belum kepikir mau ngapain. Padahal tugas dan try out semakin dekat.

O ya, btw, kayaknya setiap bulan Desember aku punya kecenderungan menghabiskan uang hasil menabungku selama setahun deh, dengan membeli a bunch of books tentunya. hahaha.
Kalau tahun kemarin aku beli Twilight-New Moon-Eclipse dan Maryamah Karpov. Tahun ini aku banyak beli buku Indonesia.

Inilah hasil 'belanjaan' saya bulan ini :


Baru dibeli hari ini..! Sluurrppp~  Memang saya ini penggemar Raditya Dika yang telat banget, baru suka setelah baca tweet dia di twitter. Hahaha.











Dibeli karena tergoda diskon 30% dan tentunya karena tahun depan aku udah ganti status menjadi mahasiswa.












Bukan aku yang beli sih sebenernya, tapi mama. Hahaha. Tinggal sedikit lagi selesai nih. Keren banget bukunya. Kagum sama keberaniannya walaupun rada jengkel baca dia hambur-hamburin uang.









Dibeli karena saya mulai menjadi penggemar Dee setelah baca Perahu Kertas dan mem-follow twitter Dee. Rada susah dimengerti, tapi begitu mengerti maksud ceritanya, uhh, dalem banget.






Nah, yang satu ini dibeli karena sebenernya mau beli Kambing Jantan tapi nggak ada stok nya, terus nemu buku ini dan lumayan menarik. Isinya? Hmm..seperti belajar sejarah dan kehidupan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Nice one..! Banyak makna kehidupannya juga. 

2 comments:

f`La said...

ayo mir koleksi semua buku raditya dika =p

Mira said...

seepooo