CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Tuesday, October 19, 2010

Maafkan Saya :P

Maafkan saya, blog, saya sudah menelantarkanmu untuk sekian lama hihihi. Tapi hari ini aku mau cerita banyak, sekalian ngabisin baterai laptop mehehehe. Hmm, mulai darimana ya..jadi bingung juga saking banyaknya yang mau diceritain :P
Jumat, 6 Agustus 2010 ada perubahan rencana mendadak karena info yang mendadak pula. Aku yang seharusnya berangkat ke Jakarta Sabtu, 7 Agustus jadi dicepetin karena denger berita jalan di daerah Indramayu lagi ada perbaikan jadi pasti macet parah. Kaget baget waktu tau rencana pindahan jadi lebih cepet, hiks, masih pingin lama-lama di rumah tapi apa daya.
Rabu, 11 Agustus 2010 pagi-pagi banget keluarga balik ke Semarang. Huaa aku nangis-nangis langsung di kamar, rasanya langsung jadi sepi banget. Sampai akhirnya Minggu, 15 Agustus Papa dateng ke sini lagi karena mau nengokin Mak. Ihiyy asik jadi bisa pergi-pergi, tapi malah karena seharian jaga di rumah sakit langsung malemnya jadi sakit.
Hari pertama kuliah Senin 16 Agustus untungnya kuliahnya siang jadi ada waktu istirahat lagi. Udah bingung banget itu waktu masuk kelas ga punya temen, tapi untungnya ketemu Lidya terus dikenalin sama temennya, namanya Grace. Nah si Grace ini ngenalin aku sama Irene, anak kelasku juga, jadilah aku duduk di sebelah si Irene dan kenalan sama Merlyn. Beberapa saat kemudian datanglah seorang cewe dan duduk di sebelah aku. Eh namanya Grace juga, akhirnya aku ngobrol-ngobrol sama dia.Pelajaran pertama, Pengantar Akuntansi 1 berjalan lancar-lancar aja. Pelajaran kedua, Hukum Bisnis, nah di sini dosennya minta anak sekelas perkenalin diri sebutin nama + asal sekolah, jadi tau deh siapa-siapa aja yang dari luar kota :]

Eh baterai udah mau abis, to be continued deh~

No comments: