CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Saturday, January 16, 2010

12 GRADER~

Huhuhu..pengen sharing banyak banget sebenernya, tapi apa daya sudah ngantuk sekali, dan benar-benar harus tidur siang supaya nanti malam bisa kuat belajarnya. Jadi aku sharing sdikit aja ya.
Jadi, sepertinya kelas 12 ini tu dibagi menjadi beberapa periode.

Periode 1 : saat-saat di mana masih merasa nggak nyaman dengan kelas baru, kangen kelas lama, mbanding-mbandingin temen.

Periode 2 : saat udah mulai deket dan mulai sharing tentang kuliah *yea, kuliah, cuma kuliah dan UN yang ada di pikiran anak kelas 12*

Perode 3 : saat-saat di mana udah pada ndaftar kuliah dan lagi seneng-senengnya udah keterima di universitas pilihan masing-masing

Periode 4 : ketika uus semester 1 dan libur akhir semester trus pada sibuk cari kos-kosan *sampai saat ini sebagian besar murid masih nyantai*

Periode 5 : ketika masuk di bulan Januari, udah mulai bingung dan ketar-ketir dengan try out yang akan hadir dalam hitungan detik.

Periode 6 : beberapa mulai bingung apakah pilihan univ mereka udah tepat, trus pada mulai ndaftar univ lagi di saat-saat terakhir, terutaman univ negeri. ortu mulai mikir ulang kalau ada univ lain yang lebih bagus *tsk including my parents* dan hal itu membuat beberapa anak mempertimbangkan kembali pilihan mereka.

Periode 7 : blom tau, blom sampai periode ini, zzz, nanti saya share kalau sudah saya alami. muahahaha

PS. buat adek-adek kelas, terutama kelas XI, dinikmati ya waktu kalian di SMA itu. kelas X dan XI tu masih bisa have fun setiap hari. Kalau udah masuk kels XII kudu serius, serius belajar, serius UN, serius milih univ. Dan kelas XII ini kesempatan terakhir buat semakin deket dengan teman-teman kalian. Soo..mind our habits, jangan sampai keterusan main-main terus kalau udah di kelas XII.

No comments: