CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Thursday, March 25, 2010

Hari Keempat UAN

Hari ini bagaimana ya, hmm, not so bad lah, walaupun tidak seperti yang kuharapkan, cih. Tadi pagi dateng gasik2 ke sekolah mau ngapalin teori, eh yang diapalin nggak keluar semua, keluar e yang aku nggak ngerti, hoaaa :'(
Sudahlah, whatsoever, sudah lewat, tinggal sehari nihh, saatnya senang2, lalala~
Tadi pun sudah bersenang-senang sebetulnya, pulang sekolah facial, terus ke toga ams bangkong dan untungnya uangku cukup untuk membeli Outliers dan What the Dog Saw, hihi. Tapi nggak nemu the Naked Traveler nya, padahal di daftar bukunya ad stok 3, tapi aku cari di rak nya nggak ada, ya sudahlah, jatah dibeli waktu nanti liburan berarti, hohoho..
hari ini aku mau niat belajar kimia ah..! *semoga bisa* karena ini kesempatan terakhir buat dapet 100, dan aku bakal bener2 berjuang untuk itu.
God, please help me *amen*

6 comments:

f`La said...

what the dog saw bagus tho mir? xixi. Naked traveler emang ada berapa buku si? kok pernah liat Naked Traveler 2 di gramed ...

Mira said...

sptnya bagus fel hohoho
he e trinity ge barusan ngluarke sing kedua oq
aku mau beli dua2 ne tp td nda adaaaa

f`La said...

gramed mir wkwk
tentang apa ae si?

Mira said...

la ya..di gunung agung pas tu aku liat
tp nk ada d toga kan mayaann
kacek 25%
hahahahh
nd tw jg tg traveling2 gtu lah pkk e dan aku suka bku sing isine prgi2 gtu serasa ikut kesanaa hahahah

f`La said...

wkwkwk bagus2 mir,
aku malah download mir, 100% =p wkwk

Mira said...

download? download dmn? ebook gtu? males ih..enak buku..bs dibawa kmn2 dan bacanya lbih enak..hoho