CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Friday, March 26, 2010

#randomfactaboutme (Part 1)

Tiba2 terpikir buat nulis beberapa #randomfactaboutme, bakal ku daftar satu2 deh, tapi sambil nginget2 juga ya
#1 plin plan, kalo mau beli barang yang emang nggak jadi incaran pasti waktu uda megang barangnya, udah mau ngeluarin dompet, pasti ngerasa eman2, ujung2nya nggak jadi beli.
#2 menutupi kebingungan dengan sok sibuk, kalo lagi bingung ato banyak pikiran aku biasanya malah cari-cari kerjaan, cerita panjang lebar sama temen, tapi ceritanya nggak tentang masalah itu, tapi hal lain, apapun lah yang bikin lupa sejenak sama kebingungan itu, tapi ujung2nya tambah bingung juga
#3 suka ribut bilang aku nggak belajar, aku nggak bisa, mbuh2an ulangan e, itu smua karena aku takut, saudara-saudaraa..! takut nilai ne jelek, takut kalo nggak bisa ngerjain ulangannya, takut lah pokoknya takut, jadi aku ngomong gitu bukan karena aku pd2 saja menghadapi ulangan/ujian, tapi malah takuuuuttttt
#4 pelupa parah kalo urusan minjemin barang, jadi kalo ada yang sampai sekarang merasa pinjem buku atau alat tulis atau apapun yang punyaku, tolong jujur, dan kembalikan, soalnya aku lupa sama sekali ada buku atau alat tulis yang lagi dipinjam. hahah, kalo ditanya siapa yang pinjem bukuku, aku pasti bingung, lupa minjemin ke siapa.
#5 pelupa parah banget kalo urusan naruh barang, ini udah dari kecil, nggak tau cara nyembuhin ni sakit lupa, pokoknya kalo cari barang di rumah pasti mama & adik ikutan bingung nyariin, padahal tu barang mungkin tersimpan di tempat yang sangat strategis dan selalu aku lihat setiap saat, hahaha

Segini dulu deh, kalo nanti ada yang inget lagi, aku bikin Part 2 nya, hoho

No comments: