CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Friday, January 28, 2011

Kosong Lagi . . .

Hola bloggerss!
Hari ini aku udah niat nulis, walaupun ide masih kacau balau, yang penting dicoba dulu deh. Akhirnya nyalain laptop, buka Ms. Word, nulis 2 baris, terus bingung, terus online, terus terus terus ... keterusan deh hehe XD
Malah jadi bikin twitter list, baca-baca blog, terus browsing radio-radio. Yak, semalem aku baru aja bernostalgia dengan Sony Walkman tercintaku. Entah sudah berapa usianya sekarang, walaupun sudah pernah terjatuh beberapa kali, catnya udah ga sekinclong dulu, tapi suaranya masih tetep euhhh mantepp!! Sayangnya aku ga punya batere baru, jadi pake batere lama yang entah udah disimpen berapa lama jadi ga kuat buat nyetel kaset, jadi cuma bisa dengerin radio, pindah-pindah antara Prambors, Trax, dan channel-channel lain yang aku udah rada lupa namanya. Haha.
One thing that disturbs my mind, I think I might still remember Prambors phone number. 0811289102. Apakah masih nomer itu yang dipakai? I didn't hear a thing last night, so I haven't found the answer yet.
Listening to radio is like listening to my iPod, shuffle it, but I just can't press "next" and change the song, all I can do is press "next" and change the radio station haha. But I still love listening to those radio :) reminds me of all things that ever happened in my Junior High School time. *Loh, kok tiba-tiba malah jadi nulis pake bahasa Inggris*
yak, udah dipanggil buat makan, jadi segini dulu deh ya. Intinya, hari ini, aku batal nulis fiksi lagi, malah jadi ngeblog begini. Masih belum bisa produktif bikin fiksi, kenapa ya, apa emang karena sekarang lebih tertarik nulis begini ya. Ya udahlah..Ms. Word nya aku close..kosong lagi. . .

No comments: