CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Friday, July 30, 2010

Pengetahuan Seorang Mira tentang Artis Korea

Iya, aku ngerti sekarang banyak artis Korea terkenal di Indo. Iya, aku ngerti mereka keren. Iya, aku ngerti ada yang barusan konser di Indo. Iya, aku ngerti banyak temen-temen aku ngefans sama mereka. Tapi, masalahnya, aku ngga ngerti mereka, nggak ngerti lagu-lagunya. Nah lho, berasa jadi paling nggak tau apa-apa deh.

Fyi, aku suka film-film Korea, aku suka soundtrack nya, tapi kalo artisnya, cuma ini yang aku tau :
Kim Jeong Hoon - tau dari Princess Hours, there's something in him so interesting :)

Joo Ji Hoon - tau dari Princess Hours juga *aih, senyumnya itu menyenangkan*

Lee Seung Gi - tau dari Briliant Legacy dan karena foto dia menghiasi botol minum temenku, FennyLiem

Rain - tau gara2 ntn Full House dan pernah liat liputan konsernya

Yoon Eun Hye - tau dari Princess Hours *satu-satunya artis cewe Korea yang aku inget namanya*

A.N.Jell - tau band ini gara2 serialnya (You Are Beautiful / He is Beautiful) lagi diputer di Indosiar mulai minggu ini, ga tau juga tapi bener ini apa nggak nama band aslinya, yang aku tau di serialnya ya ini namanya, mehehehe.

Yak, hanya segitulah pengetahuan saya tentang artis Korea. Walaupun masih ada lagi yang aku tau, tapi aku nggak inget namanya, jadi ya dianggap saja 6 di atas itu yang aku bener-bener tau. Kayak misalnya, pemain-pemain di Great Queen Seondeok, aku inget mukanya tapi nggak tau namanya.

Kesimpulan : pengetahuan saya tentang artis Korea hanya sebatas yang muncul di serial TV saja. Pengetahuan tentang musik Korea pun hanya sebatas soundtrack dari serial tersebut.
Super Junior, Wonder Girls, apalah itu, cuma tahu nama saja :p

P.S kalo ada yang salah nulis namanya, harap dimaklumi ya, aku ingetnya sih begitu nulis namanya, waktu googling juga aku nulisnya begitu, hehe.

No comments: