CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Saturday, July 31, 2010

My Love on iTunes


Pertama kali tau Kings of Convenience itu karena minta lagu maem2 ke temen aku, Gabx. Nah, waktu pertama kali denger lagunya KoC tu langsung "jatuh cinta" dan kecanduan, tiap hari pasti dengerin lagu mereka, trus taya-tanya lagi ke Gabx apa ada musisi lain yang mirip KoC gitu, dan dia kasi tau tentang Landon Pigg.


Pertama kali denger "Falling in Love at a Coffee Shop" nya Landon Pigg juga langsung suka banget. Aku langsung download albumnya lagi deh yang "The Boy Who Never". Lots of love for you, Landon~


Minggu lalu aku download album KoC yang udah lama, "Riot on an Empty Street" dan di dalemnya ada 2 lagu yang featuring Feist, dan suara Feist itu unik, menarik. Tadi malem dikasi tau Marchelynn kalo Feist itu bagus-bagus lagunya, jadi hari ini aku download "The Reminder" by Feist deh :)


Sekalian untuk melengkapi cintaku terhadap KoC *ciehh* aku download album pertama KoC, Quiet is The New Loud. hari ini,



Hampir bersamaan dengan pertama kalinya aku tau tentang Kings of Convenience itu, aku tau tentang Adhitia Sofyan (who claims himself as a bedroom musician). Dua albumnya + 1 demo single nya jadi lagu wajib kalo lagi bosen, butuh ketenangan, ataupun butuh pencerahan :D Lagu-lagunya bisa didownload lewat blognya.


Dan satu lagi musisi yang cukup mempengaruhi pikiran saya akhir-akhir ini, Regina Spektor. Kok bisa? Sekitar 3 hari yang lalu aku download soundtrack (500) Days of Summer dan ada dua lagu Regina Spektor yang nyantol banget di telinga, sampai terngiang-ngiang terus. Tadi udah coba download tapi...sayangnya dibutuhkan password untuk membukanya, hiks. Next time ya, Reg~

No comments: