CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Saturday, June 26, 2010

I'm Tumblr-ing

Sekarang ini banyak banget penyedia layanan blog, nah aku sendiri udah nyoba beberapa dari dulu pertama kali ngeblog. Yang paling bertahan ya blogger ku ini. Multiply cuma untuk menampung karyaku yang notabene cuma sedikit. Wordpress buat share tugas sekolah, dan sepertinya tidak berjalan lancar, haha. Masih ada sih yang lain-lain, tapi udah lupa, yang keinget dan masih digunakan ya itu.
Nah, beberapa waktu yang lalu aku direkomendasiin temen aku, Fella, buat bikin account di tumblr. Pertamanya ga tertarik, bingung karena fiturnya dipisah-pisah gitu. Liburan ini aku nyoba-nyoba lagi dan sekarang udah ngerti gimana pake tumblr dan cukup menyenangkan juga. Terutama fitur re-blog nya itu, yang mirip retweet di twitter cuma bedanya ya ini ngepost ulang blog orang lain di blog kita.
Karena udah mulai merasa nyaman di tumblr, jadi bingung deh, ga bisa fokus untuk ngepost di satu tempat. Sekarang jadi misah fungsi lagi deh. Blogger ini buat postingan yang bisa dishare bebas ke publik, sedangkan tumblr ku buat cerita sehari-hari aja, jadi kayak diary, tapi tetep boleh dibaca publik kok. Doakan saya bisa mempertahankan fungsi account Blogger dan tumblr ini ya, haha.

No comments: