CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Saturday, June 19, 2010

Lagi Puitis

Malem ini aku lagi puitis-puitisnya, haha entah kenapa di otakku berkecamuk beberapa hal yang semuanya berhubungan dengan cinta, tsahhh.

Aku bersyukur banget dengan adanya laptop ini, gak perlu repot kalo lagi pengen nulis dan listrik ga memungkinkan aku bisa tinggal nyalain laptop and menulis sepuasnya.

Ok, paragraf di atas memang nggak nyambung, tapi whatever lah, 1 paragraf untuk curhat colongan, haha. To the main point. Ini yang mengganggu pikiran aku sejak tadi dan menjerit-jerit minta dituangkan ke dalam bentuk tulisan.

Menurut aku, cinta itu ibarat puzzle yang dinamis, selalu berubah bentuk sampai akhirnya kita menemukan potongan puzzle lain yang bisa mengunci bentuk kita, istilah paling umumnya, soulmate.

Selama kita belum ketemu the one, bentuk hati kita bagaikan puzzle yang nggak pernah bisa cocok selamanya dengan hati orang lain. Kita dan orang lain itu masih sama-sama dinamis, mengubah bentuk sampai akhirnya perubahan bentuk tersebut tidak bisa ditolerir lagi sehingga akhirnya kedua potongan puzzle itu berpisah dan kembali mencari potongan puzzle lain yang bisa melengkapi dirinya.

Dan ketika kita menemukan sepotong puzzle lain yang pas dan masing-masing bisa saling mengunci bentuk, itulah saat kita menemukan cinta terakhir kita, soulmate, the one, everlasting love, apapun lah istilahnya.

Hihi, entah kenapa aku bisa jadi puitis gini. Berasa keren deh jadinya, haha.

P.S Itu tulisan saya tadi malem, entah kesambet apa bisa mikir kayak gitu :p

No comments: