CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Pages

Friday, June 18, 2010

New Destination..!

Selama ini tempat yang paling pingin aku kunjungi adalah Eropa, tapi 2 hari yang lalu aku baca di the Naked Traveler 2 nya trinity bahwa shooting film Lord of the Ring itu dilakukan di New Zealand, dan saat itu juga aku memasukan New Zealand sebagai salah satu tujuan wisata ku di masa depan nanti huahahaha.
Yak saya memang penggemar LotR, walaupun saya penggemar yang telat, nggak baca bukunya, nonton filmnya aja di trans tv, tapi saya suka banget sama LotR, dan sebagai penggemar yang telat ternyata saya juga telat mengetahui bahwa setting film itu di New Zealand -__- nggak apa-apa deh telat, masih untung saya tau sekarang LOL.
Nah, ini hasil aku googling tentang LotR dan New Zealand, ternyata ada tour Lord of the Ring segala di New Zealand, wow, memang itu sepertinya jadi daya tarik untuk wisatawan yang berkunjung ke New Zealand.
Mungkin aku perlu googling lagi tempat-tempat mana aja yang jadi setting film-film keren, hihi. Tapi yang pasti, Europe ada di no.1 di list tempat yang mau aku kunjungi :)

No comments: